Sabtu, 23 Januari 2010

aldiii (hiks)

detik ini aku merasakan sesuatu hal yang ku anggap tak biasa.
apa itu??
cinta, jawab hatiku.
aku jatuh cinta pada laki-laki itu.
seseorang yang mampu membuatku tertawa.
yang mampu mengisi kekosongan hatiku ini dengan segala kasih sayang yang ia miliki.

aku jatuh cinta padanya.
dan aku merasa, cintaku ini bukanlah cinta yang biasa.
aku sangat mencintai laki-laki itu.

aku tersenyum manis melihat gambar dirinya dalam dompetku.
senyumnya mampu membius hatiku.
mampu membuatku terpana.
aku hanya bisa menatap wajahnya dalam gambar didalam dompetku.

hati ini merasa berbunga-bunga saat melihat wajahnya.
merasa tenang saat aku dapat berbicara padanya lewat telepon genggam.

ku ambil gitar kesayanganku dan ku buat sebuah lagu untuknya.
sebuah lagu cinta.
lagu untuk seseorang yang telah mengusik hatiku.

hal pertama yag ingin aku ucapkan adalah terimakasih kepada tuhan karena telah mempertemukan aku dengannya.
terimakasih karena telah memberikan dirinya untuk dapat mengisi hatiku, hari-hariku.

aku cinta aldi...
15november2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar