Sabtu, 23 Januari 2010

??????????

malam ini langit seolah bersahabat denganku
ia menunjukan ribuan bintang padaku
membuat hatiku sedikit merasakan ketenangan

penat yang kualami setiap detik membuat aku jenuh
namun, malam ini saat aku melihat langit luas yang ditemani dengan ribuan bintang
hati kecilku justru menangis
aku rindu akan ketenangan jiwa seperti ini

hatiku begitu hampa melihat bintang-bintang itu

sambil menikmati pemandangan yang maha dasyat itu
aku mengambil sebuah pelajaran kecil darinya

bintang itu tak akan pernah bisa hilang ditelan malam
ia akan setia pada malam.
ia juga tidak pernah meninggalkan malam disaat hujan
ia justru menghangatkan malam
tanpa pernah kita tahu,, walaupun mata ini tak bisa menangkap cahaya indah itu,, tapi ia selalu ada dimalam hari walaupun tertutup oleh awan.

dan aku ingin menjadi seperti bintang, yang tak pernah pergi
yang selalu setia
yang selalu menjaga walaupun tak terlihat
yang selalu memperhatikan walaupun seperti tak ada

sama halnya seperti rasa sayang yang tak harus selalu diumbar setiap detik
cukup dengan sebuah pembuktian bahwa 'aku sayang dia' dan 'aku akan menjaganya'

intinya cinta tak butuh kata-kata

dan malam ini membuatku benar merasakan bahwa ia ada didekatku,, walaupun aku tak bisa melihat kehadirannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar