Sabtu, 23 Januari 2010

de' evollichaa

dahulu dan sekarang tidak memiliki perbedaan
dahulu aku pernah sakit akan cinta
aku dikecewakan
terluka karna cinta yang teramat sangat
dan sekarang, aku kembali merasakan hal yang sama
yaitu sakit akan cinta

aku tahu aku tak akan bisa mengenal cinta yang indah
tanpa air mata

aku baru mengerti mengapa aku tak boleh merasakan cinta

cinta yang ku punya ini tulus
dan apa adanya
aku mencintainya dengan hati ku
aku mencintainya lengkap dengan kekurangannya

namun, yang ku cinta itu
tak mengerti arti dari cinta
ia lebih memilih untuk dicintai daripada mencintai

dicintai tidak lebih baik daripada mencintai
dan mencintai tidak lebih baik dari menyayanginya dengan melihat kekurangannya

aku ingin sekali berteriak
menghempaskan tubuh ini ketanah
tanpa pernah berharap akan tersadar

aku sudah tidak mampu merasakan apapun kecuali kesakitan yang teramat sangat
kebahagian yang datang justru membuatku sakit
karna tak bisa melewati kabahagiaan itu dengan dirinya

begitu berartinya dirinya dimataku
begitu berharganya dirinya dihatiku
tapi mengapa yang kudapati hanyalah kesakitan yang tiada tara ini
tapi mengapa ia tidak pernah bisa mencintaiku tulus seperti aku mencintainya

air mata ini kembali terjatuh akibat penghianatan cinta
hati ini kembali berteriak sakit karna dikecewakan cinta

telah tertoreh luka sedalam-dalamnya
yang membuatku kembali pada kesendirian dengan takdir tanpa cinta
dan membuatku kembali tersadar bahwa hidupku ini adalah hidup yang tanpa cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar