Sabtu, 23 Januari 2010

de' evollichaa

dia memang bukan yang pertama
tapi dia adalah yang terindah

dia yang mampu mengukir senyum diwajahku
mampu menorehkan kebahagiaan dihatiku
dia terbaik untukku
dia yang pernah aku miliki

dia yang mampu menguatkan aku
menyemangatiku dengan sesuatu yang apa adanya yang ia miliki
dan aku amat bahagia karna hal itu

dia menyakiti hatiku
aku sadar aku hanya manusia biasa yang tak pernah luput dari kesalahan
akupun pernah mengecewakan orang yang ku bilang adalah orang yang paling aku sayang
aku pernah membuatnya juga sakit sma sepertiku saat ini mungkin

tapi apa yang kami alami berbeda
ia tak akan pernah merasakan hal ini dimasa depan
karna telah mengalami hal ini diwaktu ini
tapi aku telah merasakan luka dimasa lalu kemudian mengulanginya dimasa ini
aku bodoh
dan kuharap dia tidak bodoh untuk melakukan kesalahan yang sama

membuat luka lebih mudah daripada mengobatinya
jangan pernah menyakiti kalau tidak mau disakiti
itu kata orang bijak
tapi aku berkata jangan pernah melupakan yang pernah singgah dalam kehidupan ini jadikan momen bersamanya menjadi sebuah kenangan berharga
yang merupakan bagian dari cerita hidup ini

aku yang berbahagia karna telah mengenalnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar