Sabtu, 23 Januari 2010

de' evollichaa

alunan irama nan shaydu membawaku ke masa lalu
saat aku masih bersama cinta masa laluku
cerita ini tidak begitu indah
karna cerita cinta pertamaku cinta yang hanya sepihak saja
aku slalu saja menunggunya
walapun ia tak pernah menghiraukanku
tetap saja aku tak bisa menjauhi cintaku
dan berpaling dengan yang lain.

ak hanya merasa tidak ada gunanya aku slalu menunggu dan menunggu

dan ternyata takdir berkata lain

takdir mempertemukanku dengan laki-laki itu
cintaku selanjutnya

namun, aku yang mengira ia mencintaiku sepenuh hati
justru malah menyakitiku
melukai hatiku

bosan aku dengan cinta yang memperlakukan aku dengan sama
membiarkan aku kembali merasakan luka akan cinta

aku ingin berlari meninggalkan semuanya
berlari sampai semua asa hilang

cinta...
berhenti menyakitiku
pergilah
tinggalkan saja aku sendiri
aku tak butuh cinta
karna kutahu cinta hanya akan menyakitiku saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar