Sabtu, 23 Januari 2010

sighsigh

dia tak pernah lagi mengatakan jika ia mencintaiku
dan menyayangiku...
harus apakah aku??
bersedih
atau malah berbangga hati
aku tak mengerti

aku kerap kali mengatakan kalau aku cinta dia
kalau aku sayang dia
bahkan disetiap pesanku aku selalu mengatakan hal yang sama
hal yang menyatakan bahwa aku mencintainya

apakah ia bosan mendengar semua ungkapan perasaan ku
ataukah ia merasa jenuh menjalani hubungan ini bersama denganku
aku tak tahu

aku tak pernah menyangka bisa jatuh cinta padanya.
tak satupun hal dalam hidupku dekat dengannya, bahkan aku dan dia tak pernah mengenal satu sama lain dengan baik

namun, aku telah jatuh hati padanya
dan tengah merasakan cinta yang setengah mati...
salahkah perasaanku ini

kini aku rindu akan kata-kata cintanya.
akan perhatiannya...
aku rindu akan masa-masa yang membuat aku dan dia tertawa bersama
aku rindu setengah mati dengan masa-masa itu

aku tak pernah berani mencintai seseorang sampai habis-habisan seperti ini
sampai rela menyakiti diriku sendiri
cinta ini begitu besar
sampai terkadang aku berfikir tak sanggup lagi membendungnya

apakah ini yang dinamakan cinta yang sesungguhnya
atau hanya perasaan nafsu sesaat saja
ahh, hatiku tak bisa memastikan hal itu

detik ini aku hanya ingin kau tahu bahwa aku merindukan cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar