Selasa, 05 Mei 2009

buat agatha...

Story of love

Kulihat dia berbeda dari yang lainnya.

Tatapan matanya..

Raut wajahnya…

Caranya berbicara…

Caranya memperlakukan seorang wanita…

Sungguh berbeda…

Aku kagum kepadanya…

Atau justru mencintainya…

Ah, kurasa terlalu cepat untuk semua itu..

Aku belum pernah mengenalnya…

Berbincang pun tak pernah.

Namun, mengapa ada sebuah perasaan yang mengganjal dihati ini…

Bukan benci…

Bukan pula kagum.

Namun, cinta…

Terlalu cepat memang, namun, itulah cinta yang kedatangannya tak pernah bisa aku ketahui…

Yang datang secara tiba-tiba dengan segala macam keajaiban yang menyertainya.

Aku harus bisa menguasai perasaan cinta ini…

Perasaan cinta yang mengharuskanku selalu menahan ego ku…

Yang menakdirkanku untuk selalu mengalah dan berkorban…

Ketika ku tahu…

Aku mencintainya…

Aku selalu berusaha ingin melupakan nya…

Membuang jauh bayang-bayangnya…

Membuang jauh segalanya tentang dia….

Ketika ku tahu…

Aku mencintainya

Dan ia tak pernah tahu akan hal itu…

Aku merasa bodoh..

Merasa sakit…

Tapi, apa dayaku…

Aku tak memiliki kuasa atas cinta macam ini…

Cinta yang tak pernah saling mengenal…

Menyakitkan memang…

Namun, justru itulah yang membuatku sadar betapa hebatnya aku karna mampu memiliki cinta macam begini…

Mampu menjadikannya semangat hidupku..

Bertahun-tahun aku mencintainya…

Bertahun-tahun juga aku memendam perasaan ini tanpa pernah ia tahu…

Bartahun-tahun pula aku memendam perasaan rindu yang setiap detiknya selalu menderaku…

Dada ini sakit…

Setiap malam aku berdoa agar tuhan dapat mempertemukan aku dengannya..

Aku berdoa ditengah dinginnya malam hanya untuk dirinya…

Cintaku ini amat besar…

Aku tak ingin perasaan ini menghilang…

Cintaku kepada dirinya sudah mendarah daging…

Aku ingin mencintainya selamanya..

Seumur hidupku..

Kalau bisa sampai berganti zaman…

Karena cintaku ini tak’kan lekang oleh waktu…

Dengan mencintainya aku memiliki kekuatan..

Kekuatan untuk terus hidup dan bertahan dari segalanya yang menyakiti aku..

Menjatuhkan serta melukai aku…

Dirinya memberiku kekuatan untuk melalui hidupku yang amat menyakitkan ini…

Aku memang tak pernah mengenalnya dengan baik..

Namun,

Dirinya sudah bisa menempatkan posisi nomor satu didalam hatiku…

Mengisi relung-relung hati yang hampa ini

Tuhan….

Mengapa engkau berikan aku bahagia dengan cinta yang melukai hatiku ini…

Mengapa engkau memberiku kekuatan untuk dapat melewati semuanya ini dengan kekuatan cinta dirinya…

Apa yang membuatnya begitu aku cintai…

Pesona dirinya terlalu hebat untuk mengikat hati ini…

Membius perasaan ini untuk tak berpaling…

Dahsyatnya kekuatan cinta ini…

Membingungkan…

Dan mengagumkan..

Membahagiakan..

Dan menyakitkan..

Tak terasa air mata ini keluar dari pelupuk-pelupuk mata ini..

Membasahi pipi ini…

Perasaan ini membuatku berfikir tentang cinta melulu…

Membuatku sebagai seorang yang puitis…

Yang mengerti akan makna dan filosofi cinta…

Yang membuat anak polos sepertiku mampu dimabuk oleh cinta…

Seribu satu ungkapan..

Puisi…

Lagu.. atapupun gurindam..

Yang mengatas namakan cinta tak’kan pernah akan ada habisnya menggambarkan betapa besar rasa cinta yang kumiliki ini untuk mu…

Aku mencintaimu…

Tak memilikimu pun tak apa..

Karena dengan cinta yang seperti ini aku memiliki kekuatan yang besar untuk kelak melepaskannya…

Untuk melepaskanmu…

Cinta bukanlah sebuah ikatan yang bermodalkan perasaan nafsu..

Namun, cinta adalah sebuah perasaan yang bermodalkan sebuah ketulusan serta keikhlasannya…

Karena mencintai harus berani melepaskan..

Aku pun yakin…

Cinta sejati bukanlah cinta yang harus kita miliki…

Yang harus selalu ada bersama kita…

Menemani kita kapanpun, dimanapun, kita berada…

Tapi, jawaban atas cinta sejati tersebut hanya ada didalam dasar hati kita…

Jika kita merasakan kehadirannya walaupun dirinya tak ada…

Jika kita merasakan dan memilliki kekuatan kerena bayang dirinya yang menguatkan kita…

Dan jika kita merasakan bahwa dirinyalah seorang motivator terbesar dalam hidup ini..

Itu artinya kita telah merasakan apa yang disebut cinta sejati…

Dan cinta sejati itupun hanya akan hadir satu kali dalam hidup ini..

Dan sekarang aku merasa bahwa dirinyalah cinta sejatiku….

Created by: jazzy..

In the name of love..

From my spirit in my life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar