Sabtu, 23 Januari 2010

say no to love

apa arti dari sebuah kebahagiaan akan cinta

apakah dengan cinta perasaan ini akan merasa damai
apakah aku akan merasakan kebahagiaan ketika aku menjadi pelaku dari cerita cinta itu.
atau mungkin sebaliknya,
akan merasakan keterlukaan yang amat perih
yang hanya akan menyiksa batin ini
karena telah berani mencoba bermain dengan suatu hal
'CINTA"

aku pernah menyayangi orang lain sepenuh hati
namun kurasa hal itu belum cukup
karna ia lari begitu saja dari hidupku
meninggalkan aku seorang diri dengan rasa sayang sepenuh hati

aku pernah bilang cinta pada seseorang
namun, kurasa itu bukan cinta
karna cinta yang kurasakan itu cinta yang hanya sepihak saja
yang tak berbalas

dan sekarang aku tengah merasa takut kehilangan seseorang karna aku takut tidak ada orang yang bisa mencintai kekurangannya
aku takut kehilangan dirinya karna ia yang mengisi hari-hariku dengan candanya
aku takut tak 'kan pernah bisa merasakan perasaan tenang, nyaman dan sangat syahdu seperti saat aku berada didekatnya.
itukah cinta yang sebenarnya??
tapi aku tak tahu apakah dia mencintaiku

lalu apakah itu cinta??
pengorbanan tanpa batas
hal yang berkiblat pada kebahagiaan saja
ataukah suatu hal yang menyakitkan
atau mungkin cinta adalah sebuah ketulusan hati untuk rasa saling memiliki
yang saling melengkapi satu sama lain
meu menerima masing-masing kekurangan
dan mau menerima satu sama lain dengan ikhlas

ahh,,
bingung aku dibuatnya
dan sekarang aku kembali bertanya
cinta itu apa...

JAZZY_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar